Friday, January 02, 2009

Flock Browser

Ada yang dah pernah nyobain? Mungkin gw juga telat kali ya taunya. Browser ini yang bikin gw jadi pengen nulis lagi di blog. Secara tampilan sih biasa aja. Ga jauh beda sama firefox dan lain-lain. Ada satu fitur yang menurut gw lumayan bagus. Ya gw sebut personalisasi toolbarnya flock deh. Berhubung agak lupa namanya.
Di toolbar ini dah disediain berbagai fitur untuk personalisasi kita. Contoh ada fitur untuk langsung konek ke facebook, myspace dll. Fitur upload foto ke berbagai situs upload foto. Kalau mo nulis di blog juga bisa. Mungkin browser lain juga bisa, tapi menurut gw di flock lebih simpel aja. Ini contoh gambarnya.




Kalo pengen lebih jelas langsung aja ke situsnya:
http://www.flock.com
Duh padahal gw g dibayar buat promosi lagi. Ada versi buat windows dan Mac. Gw pake yang buat Mac dan performanya oke juga.
Blogged with the Flock Browser

No comments: